Taruhan Judi Online

Taruhan Judi Online

Hot

Tuesday, October 10, 2017

6 Aturan Nutrisi untuk Pemain Sepak Bola

October 10, 2017 1
6 Aturan Nutrisi untuk Pemain Sepak Bola


Penyesuaian yang baik dengan desain diet yang baik diharapkan bisa membantu pemain sepak bola yang ramping, kuat dan bugar. Makanan pokok bagi individu yang dinamis harus memasukkan gula untuk memberi tubuh bahan bakar dan protein yang sesuai untuk membantu penyembuhan dan perbaikan otot yang cepat. Demikian juga, rejimen makan yang disesuaikan membutuhkan biji-bijian, biji-bijian, kacang-kacangan, produk tanah untuk memberi vitamin dan mineral bermanfaat, sementara ikan licin, minyak zaitun, dan alpukat bisa memberi masukan berharga pada lemak sehat.

Hari persiapan dan hari persiapan pasti akan berdampak pada rezeki makanan dan makanan cair. Misalnya, pemain yang dibutuhkan dalam pertemuan instruksional yang panjang dapat memperoleh keuntungan dari rejimen makan yang kaya akan zat tepung untuk memberi bahan bakar yang dibutuhkan, dan juga untuk membantu penyembuhan dini, mengelola eksekusi, dan mengurangi kelemahan. Namun, pada hari-hari lain dengan menurunkan permintaan vitalitas, rejimen makan yang mengandung gula secara signifikan lebih sedikit lebih tepat.

Berikut adalah enam peraturan gizi yang berharga:

Kurangi subsidi yang disiapkan

Hal ini menguntungkan untuk membatasi penerimaan penanganan yang ditangani dan lebih suka makan rejimen makan yang sangat disesuaikan dan padat yang terdiri dari gula tinggi serat, whole grain, produk tanah.

Makan pelangi

Makanlah berbagai macam makanan yang tumbuh dari tanah pada waktu makan untuk memperluas kapasitas untuk mengenalkan lebih banyak vitamin dan mineral dengan rutinitas makan. Lingkup warna yang paling ampuh adalah pilihan terbaik. Selain itu, ini adalah pendekatan yang luar biasa untuk menunjukkan pemain sepak bola muda bahwa makan suara bisa menyenangkan dan hidup.

Lemak padat

Jenis lemak yang benar bisa menjadi padat hati. Setiap rutinitas makan sehat bisa diuntungkan oleh perbedaan lemak padat, misalnya minyak biji rami, alpukat, alpukat, biji-bijian, selai kacang biasa dan minyak zaitun. Sekitar 20 sampai 35% penerimaan kalori Anda berasal dari lemak padat.

Sarapan setiap hari

Pendekatan yang luar biasa untuk memulai pencernaan pada siang hari adalah dengan sarapan yang nyenyak. Dua atau tiga alternatif sarapan yang sangat besar untuk bahan bakar tubuh menggabungkan muesli yang diisi dengan makanan yang tumbuh dari biji-bijian tanah untuk memberi energi vitalitas sedang, sedangkan gandum adalah pilihan lebih lanjut yang kaya akan gula.

Tetap terhidrasi

Tetap terhidrasi agar tubuh tetap berjalan dengan mudah. Setiap indikasi pengeringan secara signifikan dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk tetap menjalankan eksekusi saat bermain. Dalam dunia yang sempurna, Anda harus minum sekitar 3 liter air, teh hijau atau minuman non-kalori lainnya secara konsisten.

Pemulihan pasca latihan

Setelah menyelesaikan latihan, ajaklah untuk makan goyang pasca latihan atau makan malam yang kaya akan protein dan gula.
Read More